Selebrasi gol Persibo Bojonegoro yang dicetak Ahmad Faizul.
Sumber :
  • X @persibobojonegoro

Gol Spektakuler Pemain Persibo Bojonegoro di Liga 3 Viral, Diliput Media Luar Negeri: Bisa Masuk Puskas Award!

Jumat, 15 Desember 2023 - 16:52 WIB

tvonenews.com - Media sosial tengah dihebohkan dengan gol spektakuler dari pemain Persibo Bojonegoro, Ahmad Faizul yang digadang-gadang bisa mendapat nominasi Puskas Award.

Gol tersebut diciptakan oleh Ahmad Faizul saat timnya Persibo Bojonegoro menghadapi Inter Pemuda Kediri dalam lanjutan matchday keempat grup H Liga 3 Jawa Timur, Rabu (13/12/2023).

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1 dan gol yang disumbangkan oleh Ahmad Faizul itulah yang pada akhirnya menjadi viral.

Dalam prosesnya, Ahmad Faizul mencetak gol spektakuler tersebut dengan teknik yang terbilang cukup sulit. Ia menerima umpan dari rekannya, kemudian melompat sambil membalikkan badan, lalu menendang bola dengan tumit.

Hasil dari sepakan Ahmad Faizul itu kemudian membuat bola melambung dan menukik turun ke pojok kiri penjaga gawang tim Inter Pemuda Kediri.

Setelah pertandingan usai, akun Instagram Persibo Bojonegoro lalu mengunggah gol spektakuler dari Ahmad Faizul tersebut.

Banyak yang mengomentari gol indah dari Ahmad Faizul di media sosial Persibo Bojonegoro, termasuk akun internasional yang membahas sepak bola yakni @433 dan mengirim pesan personal kepada klub.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral