PSIM Jogja ikuti Manager Meeting Liga 2 musim 2021 yang diadakan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (7/12/2021)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Bahas Sejumlah Agenda, PSIM Yogyakarta Ikuti Manager Meeting Liga 2 Musim 2021

Rabu, 8 Desember 2021 - 10:11 WIB

Yogyakarta, DIY - PSIM Yogyakarta turut menghadiri manager meeting Liga 2 musim 2021 yang diadakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (7/12/2021) sore. Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa keputusan, mulai dari venue pertandingan, jadwal pertandingan hingga info mengenai jendela transfer pemain. 

“Manager Meeting berjalan baik dan kondusif, ada info penting soal penjadwalan dan dipastikannya pendaftaran pemain,” pungkas Farabi Firdausy, manajer PSIM Yogyakarta. 

Farabi juga menyampaikan, jika PSIM Yogyakarta siap memberikan penampilan terbaiknya di babak delapan besar, meskipun calon lawan yang akan dihadapi Laskar Mataram merupakan tim-tim kuat yang bermaterikan pemain dengan kualitas mumpuni. 

“Tentunya pada babak delapan besar ini kami akan berusaha sebaik mungkin, semua lawan pastinya tim terbaik dari masing-masing grup, tapi kami juga akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di Grup Y, pada babak delapan besar ini,” ujar Farabi. 

Tidak lupa, Farabi juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Yogyakarta khususnya suporter dan pecinta PSIM Jogja, agar Laskar Mataram bisa meraih hasil maksimal dan bisa melangkah lebih jauh.

Menurutnya, hasil yang didapat PSIM Jogja pada babak penyisihan hingga dinyatakan lolos ke babak delapan besar, tidak terlepas dari doa dan dukungan yang luar biasa dari suporter PSIM dan masyarakat Yogyakarta. 

“Mohon doa dan dukungan seluruh suporter. Karena saya yakin, langkah PSIM bisa sejauh ini karena tak lepas dari setiap doa yang diberikan oleh seluruh pendukung PSIM,” ujar Farabi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral