Laga Gresik United Vs PSCS Cilacap Digelar di Stadion Gelora 10 November.
Sumber :
  • Istimewa

Jadi Penentu Lolos Babak 12 Besar, Laga Gresik United Vs PSCS Cilacap Digelar di Stadion Gelora 10 November

Sabtu, 16 Desember 2023 - 14:07 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Jelang laga pamungkas lanjutan Liga 2 menghadapi tim PSCS Cilacap, Gresik United kini telah melakukan persiapan secara maksimal dan optimis akan memenangkan pertandingan.

Dalam laga sengit sebagai penentuan lolos ke tiket babak 12 besar atau malah ke babak play off degradasi itu, tim Laskar Joko Samudro Gresik United akan menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Gelora 10 November.

"Ya, benar pertandingan Gresik United vs PSCS Cilacap digelar di Stadion Gelora 10 November, pertandingan digelar tanpa penonton mas," ujar Deni Ali Setiono, Media Officer Gresik United kepada tvOnenews.com, Sabtu (16/12).

Dikatakan pria yang akrab dipanggil Gus Deni itu, pertandingan akan digelar pada Minggu (17/12) pukul 15.00 WIB. Pertandingan di laga pamungkas Grup 3 itu digelar serentak kerena ada empat tim yang berpeluang merebut dua tiket lolos ke babak 12 besar. Keempat tim tersebut, saling berhadapan. 

"Gresik United akan menghadapi PSCS Cilacap dan Deltras Sidoarjo vs Persijap Jepara. Gresik United menjalani laga kandang rasa tandang, karena bermain di luar Gresik, ditambah lagi tanpa penonton imbas kerusuhan di kompleks Stadion Gelora Joko Samudro beberapa waktu lalu," jelas Gus Deni.

Menurut Gus Deni, saat ini Gresik United hanya butuh minimal satu poin untuk lolos ke babak 12 besar atau laga berjalan imbang-imbang. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu menargetkan menang di laga terakhir grup 3. 

"Kami sudah melakukan persiapan dengan maksimal untuk laga besok, kami optimis menang dan meraih tiket babak 12 besar," kata Deny.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral