Para pemain PSMS Medan melakukan latihan sebelum berangkat ke Palembang menghadapi Sriwijaya FC..
Sumber :
  • Tim tvOne/Iin Prasetyo

Berharap Masuk 12 Besar, 22 Pemain PSMS Medan Bersiap Laga Sriwijaya FC tanpa Jose Valencia

Sabtu, 16 Desember 2023 - 18:45 WIB

Medan, tvOnenews.com - PSMS Medan akan menghadapi Sriwijaya FC pada Minggu (17/12) mendatang. Tim Ayam Kinantan yang diasuh oleh Coach Miftahudin Mukson itu telah tiba di Palembang, Jumat (15/12) semalam.

Dalam laga pamungkas Grup 1 Liga 2 ini PSMS Medan membawa 22 pemain namun tanpa kehadiran striker asal Kolumbia, Jose ValenciaCoach Miftah menyebut 22 pemain ini merupakan pemain yang paling siap bertanding. 

"Pemain yang dibawa ini yang maksimal dan siap 100 persen untuk pertandingan Minggu (17/12) nanti," kata Coach Miftah.

Saat disinggung soal Jose Valencia yang tidak ikut bermain, Coach Miftah menjelaskan bahwa absennya Java, sapaan Jose Valencia mengalami cedera jelang keberangkatan tim ke kandang Sriwijaya FC itu.

"Lagi cedera dia pas siap lawan PSPS, latihan kemarin beberapa kali kita coba paksa nggak maksimal. Saya juga kasihan kalau dibawa nanti malah tambah parah," ungkap Miftahudin.

Kapten PSMS Medan, Rachmad Hidayat mengaku skuat PSMS Medan bertekad akan memberikan performa semaksimal mungkin menghadapi Sriwijaya FC.

"Ini partai hidup-mati untuk kedua tim (PSMS maupun Sriwijaya FC). PSMS juga nggak mau kalah karena PSMS mau lolos ke 12 besar. Mudah-mudahan PSMS lah yang lolos untuk pertandingan terakhir Grup A (Grup 1) ini," tutur mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral