Gresik United.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Gawat, Gresik United Malah Pincang Jelang Laga Perebutan Tiket 12 Besar Lawan PSCS

Minggu, 17 Desember 2023 - 12:25 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Gawat, jelang laga pamungkas di grup tiga saat menghadapi PSCS Cilacap, kekuatan tim Laskar Joko Samudro (Gresik United) malah tidak dalam kondisi 100 persen. Dua pemain GU dikabarkan akan absen pada laga perebutan tiket 12 besar di Stadion Gelora 10 November, Kota Surabaya.

Adapun dua pemain yang absen adalah gelandang serang Dicky Kurniawan dan penyerang sayap M Faisol Yunus karena akumulasi kartu. Keduanya merupakan andalan pelatih dalam beberapa laga terakhir.

Oleh karenanya Pelatih caretaker Gresik United, Agus Indra Kurniawan mengaku telah menyiapkan pengganti Dicky dan Faisol.

"Dicky sama Faisol, tapi tidak menjadi masalah karena kita punya pemain lain yang sudah disiapkan untuk laga lawan PSCS Cilacap," kata Agus Indra, Sabtu (16/12).

Agus Indra pun meminta anak asuhnya untuk tampil giras meraih kemenangan dan memastikan tiket lolos ke babak 12 besar. Dia telah menyiapkan penyelesaian akhir agar mampu memanfaatkan peluang.

"Kita sudah persiapan, evaluasi masalah finishing, latihan penyelesaian akhir kemudian drill lagi dan besok bisa dimanfaatkan," jelasnya.

Tim pelatih juga telah mengamati gaya main PSCS Cilacap melalui video. Mempelajari tim berjuluk hiu selatan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral