Pemain PSIM Jogja saat jalani latihan sebelum melawan Persilab Bandung..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Laga Tandang Lawan Persikab Bandung, PSIM Jogja Tidak Tampil dengan Kekuatan Penuh

Senin, 18 Desember 2023 - 16:33 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Laga Lanjutan Liga 2 Musim 2023/2024 akan dilakoni PSIM Yogyakarta di kandang lawan. PSIM akan menjalani laga terakhirnya sebelum masuk babak 12 besar dengan menghadapi Persikab Bandung.

Namun pada laga tandang ke Persikab Kabupaten Bandung, tim Laskar Mataram dipastikan tidak bisa tampil dengan skuad penuh.

Beberapa pemain kunci PSIM Jogja tercatat akumulasi kartu kuning dan kartu merah. Selain itu beberapa pemain juga cedera.

“Banyak pemain kita yang tidak bisa bermain. Ada yang akumulasi dan cedera. Kita tampil pasti tidak full team untuk lawan Persikab. Dari pertandingan kemarin ada akumulasi dan kartu merah. Selain itu beberapa pemain juga cedera. Ada Sukarja, Arya hari ini juga ada benturan. Semoga besok bisa main, lah,” tutur Kas Hartadi, pelatih PSIM, Senin (18/12/2023).

Namun ia terus melakukan penyesuaian untuk para pemainnya di Lapangan Seskoad Bandung. Untuk materi latihan kali ini hanya pemeliharaan kebugaran pemain.

Hal ini dikarenakan jadwal pertandingan PSIM Jogja cukup padat. Baru bertanding pada Rabu (13/12), Hariono dkk harus kembali bertanding pada 18 Desember ini. Menghadapi hal ini, Kas Hartadi menyiapkan langkah khusus.

“Waktu memang mepet. Kita sudah bertanding lagi besok Senin. Ini sementara conditioning saja, kebugaran pemain saja. Besok masih ada OT. Kita selipkan juga taktik dan strategi untuk lawan Persikab,” papar Kas Hartadi.

Pemain-pemain PSIM Jogja yang terkena akumulasi kartu kuning adalah Hariono, Faris, Ghulam, dan Yudha. Sedangkan Samuel terganjar kartu merah saat bertanding melawan Nusantara United FC.

PSIM Jogja akan dijamu Laskar Dalem Bandung pada Senin, 18 Desember 2023. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sepak mula akan ditendang pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini menjadi pertandingan terakhir Laskar Mataram di fase grup Pegadaian Liga 2 2023/2024. (nur/buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral