Laga Persik Kediri Vs PSM Makassar Berakhir Imbang 1-1.
Sumber :
  • Istimewa

Laga Sempat Terhenti, Laga Persik Kediri Vs PSM Makassar Berakhir Imbang 1-1

Selasa, 19 Desember 2023 - 09:28 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Laga Persik Kediri melawan PSM Makassar di Stadion Brawijaya Kediri sempat dihentikan oleh wasit akibat kericuhan terjadi di menit 86. Akibatnya para pemain PSM Makassar harus masuk ke ruang ganti, sementara terlihat pemain Persik Kediri terus bergerak memainkan bola, menjaga kondisi fisik agar tetap panas, Senin (18/12).

Kericuhan ini terjadi di menit 86, saat para pemain dan ofisial Persik Kediri melakukan protes keras terhadap keputusan wasit yang akhirnya mengesahkan gol Yuran Fernandes yang sebelumnya diabaikan oleh wasit.

Peristiwa ini memicu pelemparan dari suporter dari luar lapangan hingga kemudian sejumlah suporter merangsek masuk mengejar wasit dan asisten wasit. Para pemain PSM Makassar yang terpancing sempat melakukan lemparan balik, itu membuat kondisi semakin memanas.

Sejumlah suporter pun kemudian masuk dan mengintimidasi bench pemain PSM Makassar. Ribut terjadi di sana. Akibat kejadian tersebut, petugas keamanan TNI-Polri berjaga di dalam lapangan.

Setelah menunggu selama satu jam, wasit beserta pemain PSM Makasar kembali masuk ke dalam stadion. Pertandingan kembali dilanjutkan dan wasit memberi tambahan waktu tujuh menit. Persik Kediri berusaha menyamakan kedudukan setelah tertinggal satu gol.

Hasilnya pemain muda Jeam Kelly Sroyer berhasil mencetak gol di menit 90+3. Pemain PSM Makasar juga tidak mau kalah mereka melancarkan serangan balasan. Namun hingga wasit meniup peluit, panjang skor tidak berubah. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (min/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral