Tiga Pemain Laskar Joko Samudro Gresik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Rayakan Natal, Tiga Pemain Laskar Joko Samudro Gresik Dihadiahi Kado Istimewa

Senin, 25 Desember 2023 - 14:09 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Moment perayaan hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) sangat ditunggu bagi umat yang akan merayakannya. Termasuk tiga pemain Laskar Joko Samudro Gresik United. Di hari istimewa itu, tiga pemain dihadiahi kado istimewa dari manajemen klub.

Media official GU, Deni Ali Setiono, mengatakan pemberian kado istimewa bagi para pemain yang sedang merayakan Natal dan Tahun Baru itu sebagai wujud berbagi kasih dan kegembiraan dari pihak manajemen Gresik United kepada para pemain.

"Para pemain itu seperti keluarga besar di Gresik United. Jadi sudah sewajarnya pemain yang sedang merayakan Natal diberikan kado istimewa," kata Gus Deni pada tvOnenews.com, Senin (25/12).

Adapun ketiga pemain yang menerima kado untuk merayakan natal. Yakni, Frank Richard Sokoy, Victor Bertomeu, dan Renshi Yamaguchi. Mereka turut andil dalam membawa tim Gresik United lolos ke babak 12 besar kompetisi Liga 2.

“Ya, ini merupakan hari istimewa bagi saya bisa merayakan Natal, dan diberi kado oleh manajemen klub,” ujar Striker asal Spanyol, Victor Bertomeu.

Pemain yang berhasil memborong tiga gol saat melawan PSCS itu, tidak menyangka mendapat kado istimewa usai menjalani latihan.

Hal senada dikatakan Renshi Yamaguchi. Pemain asal Jepang itu, berterima kasih banyak diberi kado untuk merayakan Natal bersama pemain lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral