Borneo FC gelar pemusatan latihan di Yogyakarta.
Sumber :
  • Borneo FC

Borneo FC Isi Jeda Kompetisi dengan Gelar Pemusatan Latihan

Kamis, 4 Januari 2024 - 09:08 WIB

tvOnenews.com - Borneo FC menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta selama jeda kompetisi Liga 1 2023/2024.

Borneo FC menggelar pemusatan latihan untuk menyiapkan kondisi kebugaran pemain di jeda kompetisi yang cukup panjang dengan digelarnya Piala Asia 2023 Qatar.

“Kami ke Yogyakarta sampai bulan Februari awal. Jadi kita TC di Yogya itu sampai jelang laga kita pekan ke-24 lawan Persija di Stadion Batakan,” ujar Media Officer Borneo FC, Brilian Sanjaya.

Brilian menambahkan, program TC di Yogyakarta sesuai dengan keinginan Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra yang sebelumnya menyampaikan kepada tim untuk bisa menjaga kebugaran fisik saat menjalani masa libur. Program TC tersebut diharapkan dapat membantu pemain mengembalikan kondisi kebugaran mereka lebih cepat.

“Seperti yang Coach Pieter Huistra bilang sebelum libur. Pilihannya kita santai, kita persiapkan tim ini agar tetap panas menjalani sisa musim karena ada target yang harus dicapai,” jelas pria yang akrab disapa Brili itu.

Agenda TC sendiri akan dijalani Diego Michiels dan kawan-kawan selama satu bulan. Yaitu jelang pekan ke-24 melawan Persija Jakarta pada tanggal 6 Februari mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral