Osvaldo Haay Cerita soal Radja Nainggolan, Singgung Kualitas dan Usia.
Sumber :
  • Bhayangkara FC

Osvaldo Haay Cerita soal Radja Nainggolan, Singgung Kualitas dan Usia

Kamis, 4 Januari 2024 - 17:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyerang Bhayangkara FC, Osvaldo Haay, menilai kehadiran Radja Nainggolan memberikan dampak positif untuk mendongkrak semangat tim agar mampu lepas dari ancaman degradasi.

Osvaldo pada Mei silam dilepas oleh Persija Jakarta, namun pada November pemain kelahiran Jayapura itu direkrut oleh Bhayangkara FC yang sedang menjalani misi untuk bertahan di kompetisi Liga 1.

Baik Osvaldo maupun Radja sebenarnya tergolong pemain baru di Bhayangkara, namun dengan banyaknya pengalaman bermain Radja di kancah Eropa, Osvaldo mengaku banyak memetik pelajaran dari mantan pemain timnas Belgia itu.

“Ya waktu dia datang itu ada motivasi yang lebih kita bagi kita karena dia merupakan pemain yang profesional. Kita semua tahu dia pemain Eropa, pemain bintang dunia, jadi menambah motivasi kita juga untuk lebih baik lagi,” kata Osvaldo di Lapangan B Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/1/2024).

“Walaupun dengan usianya yang sekarang, kemudian dengan kondisi yang sekarang dia punya semangat juang sangat luar biasa. Di latihan juga dia menunjukkannya,” tambahnya.

Saat Liga 1 dimulai kembali pada Februari, Bhayangkara FC akan dijamu Persebaya Surabaya. Laga nanti pun bakal menjadi emosional bagi Osvaldo karena akan bersua mantan klubnya. 

Seandainya dimainkan pada laga melawan Persebaya dan mampu mencetak gol, Osvaldo masih belum yakin apakah akan melakukan selebrasi atau tidak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral