PSS Sleman Mengincar Pemain Anyar Untuk Putaran Kedua Liga 1 (Dok PSS).
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Liburkan Tim Sepekan, PSS Sleman Incar Pemain Anyar

Selasa, 14 Desember 2021 - 10:30 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman telah merampungkan seri ketiga Liga 1 pada Sabtu 11 Desember 2021 dengan melawan Persela Lamongan. Selama putaran pertama bergulir, Elang Jawa mencatatkan hasil yang kurang memuaskan.

Dari 17 laga yang sudah dijalani PSS Sleman, Kim Kurniawan dan kolega menuai 5 kali menang, 6 kali kalah, dan 6 kali imbang. Anak asuh Dejan Antonic mengoleksi nilai 21 dan tertahan di papan tengah klasemen sementara.

Setelah menyelesaikan putaran pertama Liga 1, manajemen PSS memberikan jatah libur kepada pemainnya. Penggawa Laskar Sembada diberi jatah libur selama sepekan sebelum kembali berkumpul pada pekan depan.

"Tim PSS Sleman diberikan waktu libur mulai Senin (13/12) pekan ini dan kembali latihan di Sleman, Senin (20/12) mendatang," kata Manajer Tim PSS Abe Mariano, Senin (13/12/2021) malam.

Dijelaskan Abe, para pemain mendapat jatah libur untuk bertemu dengan keluarganya. Harapannya dengan bertemu keluarganya akan membawa energi positif untuk menatap seri berikutnya.

"Semoga waktu libur ini bisa memberikan energi positif pemain karena sudah bertemu dengan keluarga, dan menjadi motivasi yang lebih bagus lagi ketika kembali berlatih bersama," ungkapnya.

Sementara itu pelatih PSS Dejan Antonic menyebut libur satu pekan akan dimanfaatkan untuk menyusun program lanjutan. Pelatih asal Serbia itu berharap anak asuhnya punya materi baru selepas bertemu keluarganya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral