PSIS Semarang saat jalani sesi latihan jelang laga kontra Persebaya..
Sumber :
  • IG psisfcofficial

Boyong 21 Pemain ke Surabaya, PSIS Semarang Punya Motivasi Tinggi Hadapi Persebaya

Selasa, 30 Januari 2024 - 11:48 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Usai libur panjang, Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang bersiap menjajal Persebaya Suarabaya dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

PSIS Semarang akan dijamu tuan rumah Persebaya Surabaya dalam pekan tunda di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Selasa (30/1/2024).

Dilansir dari laman resmi PSIS, pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius menegaskan anak asuhnya memiliki motivasi yang tinggi hadapi Persebaya usai jeda kompetisi yang cukup lama.

"Kami excited bermain di sini. Sudah lama kami tidak main. Terakhir main lawan Madura (United)." kata Gilbert Agius, Senin (29/1/2024).
 
"Tidak bagus bagi kami pesepak bola kalau tidak main. Pemain berlatih tanpa ada laga. Kami datang ke sini dengan semangat sekali," lanjutnya

Gilbert menuturkan pertandingan melawan Persebaya tentunya akan berjalan tak mudah. Namun ia tetap menargetkan kemenangan untuk PSIS.

"Saya yakin besok (hari ini) laga sulit, kami berusaha memberikan yang terbaik, mudah-mudahan kami akhiri dengan kemenangan. Mengenai hasil laga (Persebaya) sebelumnya sembilan laga belum pernah menang, itu tidak berarti apa-apa. Tahun baru, pelatih baru, harapan baru," beber pelatih asal Malta ini.

Gilbert juga mengaku masih meraba kekuatan baru Persebaya di bawah arahan pelatih kepala baru mereka yakni Paul Munster.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral