Penyerang Persib Bandung, David da Silva.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Jelang Laga Barito Vs Persib, David Da Silva Sisihkan Kedekatannya dengan Renan Alves

Selasa, 20 Februari 2024 - 13:52 WIB

tvOnenews.com - David da Silva termotivasi menyarangkan gol ke gawang Barito Putera pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Striker Persib Bandung ini juga mengaku tidak sabar berhadapan dengan Renan Alves di lapangan.

Persib dijadwalkan bertamu ke markas Barito Putera pada Jumat (23/2/2024) mendatang. Misi mendapatkan tiga poin diusung Maung Bandung untuk menghentikan paceklik kemenangan di empat laga terakhir.

Pertarungan antara sang striker dengan bek tangguh Laskar Antasari memang menjadi daya tarik tersendiri. Karena keduanya punya kekuatan fisik yang prima dan benturan posisi membuat mereka akan banyak berduel.

Sebagai sesama pemegang paspor Brasil, mereka punya kedekatan yang erat. Namun saat di lapangan, relasi pertemanan dikesampingkan dulu untuk membawa timnya meraih hasil positif.

"Dia adalah teman dekat saya, dan dia adalah pemain yang bagus, saya suka gaya bermainnya. Jadi tentunya akan menjadi pertarungan yang menarik antara saya dengan dia," kata David da Silva di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (20/2/2024).

Dengan posisi sebagai ujung tombak Persib, David da Silva akan mendapat kawalan khusus dari Renan Alves. David paham dengan situasi yang akan dihadapinya di lapangan nanti. Namun pemain 34 tahun ini tak merasa gentar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
06:22
01:41
28:24
01:29
Viral