Dua pelatih Arema mengundurkan diri.
Sumber :
  • ANtara

Pelatih Bawaan Fernando Valente Pilih Mundur dari Arema FC

Jumat, 23 Februari 2024 - 16:32 WIB

tvOnenews.com - Dua pelatih Arema ikut hengkang mengikuti jejak Fernando Valente. Dua asisten pelatih Daniel Chaves dan Nelson Leitao memutuskan untuk mundur pada Jumat (23/2/2024). 

Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengatakan kedua asisten pelatih tersebut secara resmi telah menyatakan mundur dan manajemen klub menghormati keputusan itu.

"Manajemen sudah bicara dengan Daniel Chaves dan Nelson Leitao, keduanya memilih untuk tidak lagi bersama Arema FC, kita hormati itu," kata Wiebie.

Wiebie menjelaskan kedua asisten pelatih asal Portugal tersebut sebelumnya didatangkan oleh manajemen klub sesuai permintaan pelatih Fernando Valente yang kemudian digantikan oleh Widodo Cahyono Putro.

Kedua asisten pelatih itu, lanjutnya, didatangkan untuk membantu Valente dalam mengarsiteki skuad Arema FC. Namun, usai mengalami kekalahan dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 pada 5 Februari saat melawan PSIS Semarang, Valente diputus kontrak oleh manajemen klub.

"Laga menghadapi Rans Nusantara di Stadion Sultan Agung Bantul pada Kamis (22/2), menjadi laga terakhir bagi keduanya untuk mendampingi tim Arema FC," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral