Gusti Randa memberikan jersey kandang PSS Sleman kepada Gibran.
Sumber :
  • Istimewa

Saksikan Pertandingan PSS Sleman Melawan Persita Tangerang, Gusti Randa Berikan Jersey Kepada Gibran

Selasa, 27 Februari 2024 - 23:02 WIB

tvOnenews.com - Wali Kota Solo yang juga calon wakil presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka, menyaksikan pertandingan antara PSS Sleman dan Persita Tangerang yang berakhir dengan skor imbang 3-3. Gibran berada di Tribun VIP Stadion Manahan Solo.

PSS Sleman dan Persita Tangerang menampilkan permainan terbaik mereka untuk bisa mencetak gol namun masih belum dapat menghasilkan gol hingga 20 menit babak pertama.

Persita mencetak gol lebih dahulu pada menit 26 melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti yang dilakukan Norberto Vidal sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.

PSS Sleman membalas gol pada menit 33 melalui tendangan Esteban Vizcarra, yang mengarah ke pojok gawang Persita, sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Persita kembali mencetak gol pada menit 44 melalui tendangan Irsyad Maulana dari luar kotak penalti yang tidak mampu diantisipasi kiper PSS Anthoni Pinthus. Persita unggul 2-1 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Saat jeda babak pertama, Gusti Randa memberikan jersey kandang PSS Sleman kepada Gibran sebagai ungkapan terima kasih atas kedatangannya sebagai tuan rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
01:15
00:55
02:07
Viral