PSS gunakan Stadion Manahan.
Sumber :
  • PSS Sleman

Tak Hanya Izinkan Gunakan Stadion Manahan, Bos PSS Sleman Apresiasi Gibran yang Tonton Langsung Aksi Super Elja

Rabu, 28 Februari 2024 - 08:35 WIB

tvOnenews.com - PSS Sleman menggunakan Stadion Manahan sebagai kandang mereka setelah Stadion Maguwoharjo, Sleman menjalani renovasi. 

Pertandingan antara PSS Sleman kontra Persita Tangerang, Selasa (27/2/2024) pun menjadi laga perdana tim Super Elja menggunakan Stadion Manahan.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa berterima kasih pada pihak Pemerintah Surakarta karena mengizinkan PSS menggunakan Stadion Manahan sekaligus dapat disaksikan langsung oleh PSS Fans.

"Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah membuat pertandingan hari ini (Red. Selasa) berjalan lancar," kata Gusti Randa dalam keterangan yang diterima tvOnenews, Rabu (28/2/2024).  

Gusti Randa pun memberikan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka jersey PSS. Bahkan Gibran pun menyaksikan langsung pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 3-3 tersebut. 

"Terkhusus untuk pihak Polresta dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta yang membantu PSS menjalankan pertandingan dengan lancar," kata Gusti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
08:58
01:43
08:40
04:43
Viral