Persib Bandung meraih poin penuh dari PSIS Semarang.
Sumber :
  • Persib

Persib Bandung vs RANS Nusantara FC: Waktunya Persib Manfaatkan Momen 

Jumat, 1 Maret 2024 - 14:32 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Situasi jomplang dialami RANS Nusantara dan Persib Bandung jelang pertemuan kedua tim pada laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024).

Bermain sebagai tuan rumah, RANS kini tidak sedang dalam kondisi baik-baik saja. Dalam sepuluh laga terakhirnya, belum ada kemenangan yang dikantongi. Rinciannya adalah enam kekalahan serta empat hasil imbang diraih The Prestige Phoenix.

Bahkan di pertandingan terakhirnya, RANS dibantai Dewa United dengan skor 0-5. Hasil negatif tersebut langsung memakan korban karena sang nahkoda tim, Eduardo Almeida didepak oleh manajemen. Untuk sementara, RANS menunjuk Francis Wewengkang sebagai caretaker.

Hanya diraihnya empat angka dari sepuluh laga pun membuat posisi di klasemen terus merosot. Saat ini RANS Nusantara berada di urutan sepuluh dengan 33 poin. Padahal di putaran pertama, mereka bersaing dalam memperebutkan zona empat besar.

Kondisi berbanding terbalik dialami Persib Bandung yang sedang dalam momentum bangkit. Skuat besutan Bojan Hodak bisa keluar dari situasi sulit setelah sempat menderita kemarau kemenangan di lima laga.

Kepercayaan diri tinggi dirasakan pemain karena di laga pekan ke-26 sukses menekuk PSIS Semarang 3-0. Menghadapi pesaing di posisi empat besar klasemen, Maung Bandung tampil galak dan mengudeta posisi dua dari Mahesa Jenar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral