Insiden Wahyudi Hamisi dan Bruno Moreira.
Sumber :
  • Instagram - Persebaya Surabaya

PSSI Sayangkan Pelanggaran Wahyudi Hamisi pada Pemain Asing Persebaya Bruno Moreira

Senin, 4 Maret 2024 - 18:32 WIB

tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, menyayangkan insiden mengerikan yang dilakukan pemain PSS Sleman, Wahyudi Hamisi kepada penyerang Persebaya Surabaya, Bruno Moreira.

Pada pertandingan pekan ke-27 antara Persebaya menghadapi PSS di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (3/3/2024), Wahyudi menendang kepala Bruno yang sudah terjatuh.

Insiden berawal saat Bruno sedang tersungkur kesakitan setelah kakinya ditendang dari belakang oleh bek PSS. Bola kemudian menggelinding ke arah kepala pemain asal Brasil tersebut.

Tiba-tiba, Wahyudi menendang kepala Bruno dengan pul sepatunya yang membuat rekan-rekannya begitu emosional. Wasit pun langsung mengeluarkan kartu kuning dari sakunya setelah insiden itu terjadi.

Terkait hal ini, Persebaya secara resmi mengirimkan surat dan bukti-bukti ke PSSI. Pasalnya, tim berjuluk Green Force ini merasa bahwa Wahyudi seharusnya mendapat kartu merah.

Yunus Nusi yang menyaksikan pertandingan antara Persebaya melawan PSS pun menyayangkan kejadian tersebut. Langkah cepat pun langsung dilakukan agar hal serupa tidak kembali terjadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral