Persiraja Vs Malut.
Sumber :
  • Dok Persiraja

Hasil Playoff Promosi Liga 2: Diwarnai Kericuhan, Persiraja Ditahan Imbang Malut United

Selasa, 5 Maret 2024 - 18:44 WIB

tvOnenews.com - Kericuhan mewarnai perebutan peringkat ketiga Liga 2 sekaligus playoff promosi ke Liga 1 antara Persiraja Banda Aceh melawan Maluku Utara United pada laga leg pertama di Stadion Langsa, Selasa (5/3).

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor sama kuat 0-0 tersebut, Persiraja langsung mengambil inisiatif serangan melalui mantan pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah.

Beberapa peluang berhasil didapatkan tim berjuluk Laskar Rencong itu, tetapi berhasil dimentahkan oleh barisan pertahanan Malut United. Satu di antaranya tembakan Andik yang masih mampu diantisipasi kiper.

Malut United mencoba untuk memberikan perlawanan kepada tuan rumah, tetapi skema serangan balik yang dibangun masih belum membuahkan hasil karena tangguhnya kiper M Fahri.

Memasuki babak kedua, Persiraja nyaris unggul lebih dulu pada menit ke-59 melalui tendangan jarak dekat Arif. Sayang, tembakannya masih melambung ke atas mistar gawang.

Persiraja sempat mendapat tekanan dari Malut United yang mulai meningkatkan intensitas serangan di pertengahan babak kedua. Hal ini membuat Persiraja bermain keras untuk menghentikan serangan lawan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral