Alberto Rodriguez tak sabar tampil di laga derby.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Gagal Tampil di Putaran Pertama, Persib vs Persija Jadi Laga Perdana El Clasico Alberto Rodriguez

Rabu, 6 Maret 2024 - 09:32 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pertandingan menghadapi Persija Jakarta begitu dinantikan Alberto Rodriguez. Bek Persib Bandung ini penasaran mencicipi atmosfer dari laga yang dijuluki el clasico Indonesia ini.

Maung Bandung akan menjamu Macan Kemayoran pada 9 Maret 2024 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat. Tiga poin diperebutkan kedua tim yang punya riwayat rivalitas di sepakbola tanah air tersebut.

Alberto baru di Liga 1 2023/2024 bermain untuk klub Indonesia. Di putaran pertama musim ini, dia harus absen membela Persib saat melawan Persija lantaran menderita cedera adductor femoris (pangkal paha) kanan dan harus menepi.

Kini bek 31 tahun tersebut dalam kondisi terbaiknya dan siap tampil. Ada motivasi tinggi dalam dirinya untuk bisa meraih kemenangan karena tuntutan untuk mendapat hasil positif jadi hal mutlak.

"Ya ini jadi pertandingan klasik pertama saya, saya sangat ingin merasakannya dari dalam dan memberikan kegembiraan bagi Persib," kata Alberto Rodriguez saat diwawancara di Bandung, Rabu (6/3/2024).

Bicara mengenai el clasico, Alberto tentu terbiasa mendengar istilah tersebut. Karena sebagai pemain berkebangsaan Spanyol, dia tahu betul rivalitas Real Madrid dan Barcelona.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral