Persib Bandung dapat sokongan dukungan dari Bobotoh jelang hadapi Persija Jakarta.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Ratusan Bobotoh Hadir ke Sesi Latihan Persib, Beri Sokongan Dukungan Jelang Hadapi Persija

Rabu, 6 Maret 2024 - 12:01 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Atmosfer berbeda terasa dalam sesi latihan Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Rabu, (6/3/2024). Ratusan bobotoh datang memberikan dukungan jelang laga kontra Persija Jakarta, akhir pekan ini.

Suporter Maung Bandung ini memenuhi tribun Utara di Stadion Sidolig. Mereka memberikan dukungan dengan chant-chant dan kibaran giant flag sepanjang agenda latihan. Spanduk bertuliskan 'Refuse to Lose' juga terpampang di sisi bagian tengah.

Dukungan Bobotoh ini tidak lepas dari sanksi yang dialami Persib. Karena mereka dilarang menghadirkan penonton saat menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3/2024).

Atmosfer latihan ini disambut positif sang pelatih, Bojan Hodak. Menurutnya energi yang ditularkan oleh suporter bisa diserap pemain dan itu jadi tambahan motivasi ketika berada di lapangan.

"Ini bagus, ini selalu bagus karena ketika ada suporter seperti ini, ketika datang ke lapangan, tentu saja selalu ada hal tambahan dan motivasi ekstra," kata Bojan usai latihan.

Dampak kehadiran bobotoh terasa karena anak asuhnya terlihat lebih bergairah di latihan. Situasi seperti ini dikatakan Bojan jadi modal bagus untuk menatap laga penting melawan Macan Kemayoran.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
Viral