Pelatih Persib, Bojan Hodak.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Pelatih Persib: Persija Diuntungkan dengan Absennya Bobotoh di Stadion

Jumat, 8 Maret 2024 - 16:24 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pertandingan kandang Persib kontra Persija Jakarta dipastikan tidak dihadiri penonton. Kondisi ini dikatakan Bojan Hodak menjadi keuntungan bagi Macan Kemayoran selaku tim tamu.

Secara tensi dan gengsi pertandingan, pelatih Maung Bandung ini menegaskan arti kemenangan masih tetap sama. Namun sebagai tuan rumah, Persib seharusnya punya keuntungan karena bermain di kandang sendiri.

Kini kondisinya Persib tidak akan didukung bobotoh. Sedangkan Persija yang datang sebagai tamu leluasa bertanding tanpa mendapat 'teror' dari suporter dan itu jadi keuntungan.

"Tidak (mengurangi atmosfer), tapi ini akan membantu Persija. Karena jika ada penonton maka bagi mereka ini akan memberikan tekanan. Tanpa suporter akan ada perasaan berbeda," jelas Bojan Hodak di Graha Persib, Bandung, Jumat (8/3/2024).

Bojan dan tim pernah merasakan berada dalam posisi tampil sebagai tamu. Seperti di putaran pertama lalu, Maung Bandung harus meladeni sang rival di Stadion Patriot Candrabhaga dengan dukungan The Jakmania.

Kondisi tersebut menurutnya membuat pemain Persib tidak bisa bermain dengan lepas. Tapi anak asuhnya bisa keluar dari tekanan dan setidaknya pulang membawa satu poin dari laga yang berakhir 1-1.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral