Skuat Borneo FC Saat Latihan Perdana di Lapangan YIS Sleman (Dok Borneo FC)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Tatap Putaran Kedua Liga 1, Borneo FC Panaskan Mesin di Yogyakarta

Selasa, 28 Desember 2021 - 09:28 WIB

Sleman, DIY - Sejumlah kontestan Liga 1 mulai bersiap menyambut putaran kedua BRI Liga 1 yang akan dimulai awal Januari 2022. Salah satunya Borneo FC yang sudah memanaskan mesin dengan menggelar latihan perdana di Yogyakarta.

Skuat Pesut Etam memulai latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Mlati, Sleman pada Senin (27/12/2021) sore. Latihan perdana juga diikuti Kei Hirose yang menjadi salah satu rekrutan anyar Borneo FC.

Kei didatangkan oleh tim asal Samarinda tersebut dari klub Malaysia Johor Darul Ta'zim. Pemain asal Jepang itu akan diplot untuk menggantikan posisi Nuriddin Davronov yang dilepas ke Persita Tangerang.

Kei Hirose sendiri bukan wajah baru di persepakbolaan tanah air. Pada musim 2017, pemain berusia 26 tahun tersebut pernah membela Persela Lamongan.

Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin mengatakan pada latihan perdana belum semua pemain dapat bergabung. Diantaranya pemain baru Serdy Fano yang terkendala masalah transportasi.

"Alhamdulillah latihan perdana lancar, ada beberapa pemain yang masih belum bergabung karena kendala di transportasi dan Insya Allah besok semua sudah lengkap," katanya dalam laman resmi klub dikutip Selasa (28/12/2021).

Pada latihan perdana, lanjut Ahmad, tim pelatih hanya memberikan menu latihan ringan. Pasalnya lebih dari sepekan mereka tidak ada latihan bersama karena diberi jatah libur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral