Nick Kuipers.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Nick Kuipers Bicara Terus Terang soal Penyebab Persib Bandung Gagal Menang atas Persita Tangerang

Senin, 15 April 2024 - 22:05 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Misi membawa kemenangan di laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 gagal diwujudkan Persib. Menurut Nick Kuipers, timnya lengah dalam menjaga keunggulan dan mengalami penurunan performa usai turun minum.

Bek asal Belanda tersebut tidak turun sejak menit pertama di laga ini. Tetapi selama duduk di bangku cadangan, Kuipers melihat timnya bermain impresif dengan menekan lawan dari taktik serangan balik.

Skema ini berjalan dengan jitu karena dua gol bisa dihasilkan. Bahkan dia menyebut bisa saja tim unggul dengan margin lebih besar dan membuat kans memetik keunggulan di laga ini jadi lebih tinggi.

"Saya melihat di 30 menit awal seharusnya kami bisa mencetak empat gol dan memimpin 4-0. Tapi tentunya dalam sepakbola wajar terjadi kegagalan memanfaatkan peluang," ujar Kuipers dalam jumpa pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (15/4/2024). 

"Tetapi saya rasa kami bermain luar biasa di babak pertama. Tidak ada yang perlu disampaikan mengenai mentalitas dalam sepakbolanya. Tetapi tentunya jika menutup babak pertama dengan 4-0 permainan ini akan berbeda."

Tapi keunggulan Persib bisa disamakan oleh Pendekar Cisadane hanya sepuluh menit seusai jeda. Performa bagus di babak pertama berubah total dan memberikan ruang lawan menemukan momentum mencetak gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral