Marcelo Rospide.
Sumber :
  • tvonenews.com - Ilham Giovani

Marcelo Rospide Curhat Setelah Persik Kediri Dibantai 0-7 oleh Bhayangkara FC

Rabu, 17 April 2024 - 01:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Persik Kediri terpaksa menanggung malu seiring dengan kekalahan tujuh gol tanpa balas dari Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Selasa (16/4/2024).

Tujuh gol yang diciptakan Bhayangkara FC berhasil ditorehkan hattrick Matias Mier, Marcelo Herrera, Dendy Sulistyawan, Titan Agung, dan gol bunuh diri kiper Persik Kediri Dikri Yusron.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap permainan yang disuguhkan anak asuhnya sehingga harus terbantai tujuh gol tanpa balas.

Dirinya mengungkapkan hasil buruk yang dialami Persik Kediri akibat performa pemain yang kerap melakukan kesalahan dan hilang konsentrasi serta penguasaan bola.

Pelatih asal Brasil tersebut menyatakan bahwa pertandingan melawan Bhayangkara FC tersebut jadi salah satu pertandingan yang sangat memalukan dan sulit dilupakan bagi dirinya.

"Saya ingin meminta maaf kepada seluruh pendukung Persik Kediri, tentu apa yang ditunjukkan Persik Kediri malam ini sangat memalukan," ujar Marcelo saat konferensi pers di Stadion PTIK pada Selasa (16/4/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
Viral