Jose Wilkson mengikuti latihan perdananya di di Stadion Surajaya, Lamongan..
Sumber :
  • tvone - mahrus

Jelang Putaran Kedua Liga Satu, Persela Lamongan Datangkan Jose Wilkson

Senin, 3 Januari 2022 - 17:16 WIB

Lamongan, Jawa timur - Persela Lamongan terus melengkapi skuat timnya jelang putaran kedua BRI Liga 1. Sejumlah pemain pun mulai didatangkan. Salah satunya adalah Jose Wilkson. Jose Wilkson sendiri sebelumnya telah memperkuat tim  Persebaya Surabaya.

Pelatih Persela, Jafri Sastra mengatakan, Jose Wilkson yang didatangkan dari Persebaya Surabaya tersebut diharapkan mampu menambah ketajaman lini depan di putaran kedua BRI Liga 1 2021. Kedatangan Jose Wilkson sekaligus untuk menggantikan Ivan Carlos yang baru saja didepak dari skuat Laskar Joko Tingkir.

"Kami datangkan Jose Wilkson untuk memperkuat Persela Lamongan di lini depan dan alasan kami kenapa kita ambil dia, karena Wilkson selama beberapa pertandingan sudah di Indonesia bersama Persebaya," ungkap Jafri Sastra, Senin (3/1/2022).

Usai didatangkan dari Persebaya Surabaya, Jose Wilkson langsung melakukan latihan perdananya di Stadion Surajaya, Lamongan. Meski baru pertama kali mengikuti latihan, namun menurut Jafri, Jose Wilkson sudah menunjukkan performanya sebagai pemain yang baik.

"Latihan pertamanya sangat baik dan bagus. Yang jelas, dia sudah menunjukkan skill sebagai pemain sepakbola yang profesional," tuturnya.

Dengan didatangkannya, Jose Wilkson, Jafri Sastra berharap agar Persela Lamongan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Lamongan, sekaligus menggentas Persela Lamongan dari zona degradasi klasemen Liga 1. Seperti diketahui, selama membela Persebaya Surabaya di putaran pertama BRI Liga 1, Jose Wilkson tampil sebanyak 13 kali, dengan membukukan 6 gol dan 1 assist. (Moh. Mahrus/Ard)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral