Skuad PSM Makassar.
Sumber :
  • Abdullah Daeng Sirua

PSM Makassar Jor-joran Boyong Empat Pemain Persis Solo Berjuluk Laskar Samber Nyawa

Rabu, 5 Januari 2022 - 00:43 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Jelang bergulirnya putaran kedua atau seri empat BRI Liga 1 Manajemen PT. Persaudaraan Sepakbola Makassar PSM Makassar memperkenalkan 12 Pemain barunya, dari 12 Pemain tersebut empat diantaranya pemain Persis Solo yang baru saja menjuarai Liga 2 dan Promosi ke Liga 1 musim depan.
 
Keempat pemain Persis Solo yang berstatus pemain pinjaman tersebut yaitu Ferdinand Sinaga yang hadir melalui via Zoom, Marinus Wanewar, Delvin Rumbino, dan Ganjar Mukti.
 
"Hari ini kita akan perkenalkan rekrutan baru baik itu yang di kontrak permanen maupun yang di pinjam dari klub lamanya untuk mengarungi Liga 1 di putaran kedua, seperti kita tahu kita telah melakoni putaran pertama dan kita berada di urutan ke 12 kita di manajemen PSM Makassar, untuk itu kita melakukan upaya-upaya penting sehingga tim ini bisa kembali ke posisi utama," Ujar Munafri Arifuddin Direktur Utama PT. Persaudaraan Sepakbola Makassar, Rabu (4/1/2022).
 
Lebih Lanjut Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin, mengatakan dari 12 rekrutan baru ini besar harapan kita untuk bisa membawa PSM Makassar ke jalur yang kita inginkan, apalagi bukan cuma Liga 1, Alhamdulillah tahun ini kita mendapat kesempatan lagi untuk mewakili Indonesia diajang AFC CUP sehingga memang dibutuhkan tambahan-tambahan amunisi-amunisi baru tambahan-tambahan energi baru untuk tetap bisa menjaga persaingan di Liga 1 dan AFC CUP.
 
Dari 12 rekrutan baru yang diperkenalkan yakni Ferdinand Sinaga hadir via zoom, Marinus Wanewar, Ganjar Mukti, Aditya Putera Dewa, Utam Rusdiyana, Delvin Rumbino, Abu Rizal Maulana, Dallen Doke, Julyanto Pratama, Rafly Asrul, Sementara Manda Cingi dan Seorang Pemain Asing belum hadir. (abdullah/ade)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral