Pelatih PSS Sleman I Putu Gede. (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Pelatih PSS Sleman Ingin Beri Kekalahan Kedua bagi Mantan Timnya, Arema FC

Kamis, 13 Januari 2022 - 10:20 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan melakoni laga berat melawan Arema FC pada Kamis (13/1/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga itu akan menjadi ujian sesungguhnya bagi pelatih baru PSS Sleman, I Putu Gede.

Mantan pelatih Persekat Tegal itu menyebut anak asuhnya dalam kondisi siap tempur melawan Singo Edan. Riki Dwi dan kolega juga memiliki motivasi tinggi untuk menaklukkan Arema FC kedua kalinya.

“Sampai pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 mereka menjadi salah satu tim kuat dengan rekor 15 kali pertandingan secara beruntun tanpa kekalahan. Ini menjadi motivasi kami untuk menambah kekalahan Arema FC,” kata Putu Gede dalam konpers virtual jelang laga.

Pada pertemuan pertama 19 September 2021, Elang Jawa sukses menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan PSS Sleman dicetak Mario Maslac dan Juninho Barbosa.

Hasil itu menjadi satu-satunya kekalahan yang diderita Arema FC sepanjang gelaran BRI Liga 1 musim ini. Maka tak heran jika Putu Gede sangat berambisi memberi kekalahan kedua untuk mantan timnya.

Meski demikian rencana itu tidak akan mudah. Pelatih 48 tahun itu mengakui Arema FC punya banyak hal yang patut diwaspadai.

“Apa yang ditakuti dan diwaspadai dari Arema FC adalah semua komponen dari mereka mulai dari pemain, taktikalnya, setplay permainan sangat berbahaya. Kami mencoba meminimalkan semuanya itu. Mudah-mudahan kami diberikan kelancaran,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral