Laga PSS vs Madura United (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Dengan 10 Pemain PSS Sleman Imbangi Madura United, Ini Kata Putu Gede

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:46 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman hanya mampu bermain imbang kala melakoni laga melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Selasa (18/1/2022). Pasukan Super Elja ditahan imbang Laskar Sappe Kerab dengan skor 1-1.

PSS Sleman sebenarnya mampu mendominasi laga sejak peluit kick off ditiup wasit. Namun pada menit ke-23, Laskar Sembada harus bermain dengan 10 orang setelah kiper Bagus Prasetyo dikartu merah wasit karena melanggar Renan Silva.

Situasi itu dimanfaatkan dengan baik oleh Madura United untuk mencetak gol. Terbukti Bayu Gatra mampu membawa timnya unggul pada menit 41 setelah mengecoh lini pertahanan PSS.

Selesai turun minum, pelatih PSS I Putu Gede menarik keluar Irkham Mila dan Ramdani Lestaluhu digantikan Miskabus Solikin dan Riki Dwi. Strategi ini langsung berbuah hasil lewat sundulan Riki Dwi menit ke-54.

Hasil imbang membuat Putu Gede cukup puas. Pelatih 48 tahun itu memuji kerja keras anak asuhnya untuk mengamankan satu poin.

"Bersyukur hari ini kita bisa amankan satu poin, secara keseluruhan luar biasa buat para pemain, luar biasa, dan ini saya pikir walaupun tadi kita (misalnya) kalah saya tetap apresiasi kepada pemain," ujar Putu dalam konpers virtual usai laga.

Terkait jalannya pertandingan, mantan pelatih Persekat Tegal itu melihat permainan Madura United di luar prediksi dengan merubah cara bermain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral