Penyerang andalan PSS Sleman Riki Dwi Saputro usai mencetak gol ke gawang Madura United (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Riki Dwi Moncer, Wander Luiz Melempem, ini Pembelaan Pelatih PSS Sleman

Rabu, 19 Januari 2022 - 11:27 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman harus puas mendapat satu poin setelah ditahan imbang Madura United pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-20. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022) sore.

PSS Sleman kecolongan terlebih dahulu pada babak pertama oleh gol Bayu Gatra pada menit 41. Elang Jawa baru bisa membalas pada babak kedua tepatnya menit 54 lewat aksi pemain pengganti Riki Dwi Saputro.

Gol ini menjadi yang kedua dalam tiga pertandingan yang ia lakoni bersama Laskar Sembada. Pemain kelahiran Siak itu sebelumnya juga mencatatkan satu gol saat membantai Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-1 tanggal 7 Januari lalu.

Catatan apik yang diraih pemain 26 tahun ini membuatnya menjadi striker moncer yang dimiliki PSS saat ini. Ia mengucap syukur bisa menyumbangkan gol dan membawa timnya terhindar dari kekalahan.

"Alhamdulillah kita dikasih satu poin meskipun sebenarnya saya pribadi inginnya mendapat tiga poin tapi Alhamdulillah apapun itu hasil hari ini patut disyukuri," ucapnya seusai laga.

Berbeda dengan Riki Dwi, striker PSS lainnya Wander Luiz hingga pekan ke-20 belum menunjukkan tajinya. Striker asal Brazil itu bahkan masih melempem dan belum mencetak gol dalam dua laga yang ia jalani bersama Super Elja.

Namun pelatih PSS I Putu Gede menyebut kehadiran penyerang 29 tahun itu sangat penting bagi tim. Terutama dalam laga melawan Madura United. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral