Pemain PSS Sleman saat latihan di Bali (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Pertajam Serangan Lawan Persebaya, Pelatih PSS Sleman Akan Duetkan Riki-Wander

Senin, 24 Januari 2022 - 20:36 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan bersua Persebaya Surabaya pada lanjutan BRI Liga 1 pada akhir pekan ini. Laga ini akan menjadi pembuktian ketajaman bomber Super Elja Wander Luiz.

Dua kali turun sebagai starter saat melawan Arema FC dan Madura United, penyerang asal Brazil itu belum mampu mencetak sebiji gol pun. Ia justru kalah gacor dengan striker lokal Riki Dwi yang sudah mencetak dua gol dan dua assist dalam tiga laga.

Pelatih PSS Sleman Putu Gede bahkan berniat menduetkan Wander Luiz dan Riki Dwi di lini serang Laskar Sembada. Hal ini untuk semakin mempertajam barisan depan tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

Keduanya bukan tidak mungkin akan diturunkan bareng saat laga kontra Persebaya. Apalagi Riki memiliki kemampuan untuk bermain di berbagai posisi.

"Untuk Riki juga dia bisa bermain di sayap ya, dia bisa di mana saja sebenarnya. Jadi ada kemungkinan dia dimainkan bersama Wander Luiz," katanya kepada wartawan, Senin (24/1/2022).

Selain pergeseran posisi Riki Dwi, coach Putu juga melakukan rotasi pemain. Hal itu terlihat saat melawan Madura United di mana Syaiful Ramadhan ditempatkan pada posisi bek sayap kiri.

"Mengenai Syaiful, mungkin dia butuh adaptasi di tim kita karena di PSPS dan PSMS dia selalu offensif, apalagi di PSMS dia benar-benar diberikan kebebasan untuk menekan dengan strategi rap-rap nya," ujar mantan pelatih Persekat Tegal itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral