Tim Mataram Utama FC..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Target Promosi, Mataram Utama FC Bawa Kekuatan Penuh ke 16 Besar Liga 3

Jumat, 4 Maret 2022 - 10:19 WIB

Sleman, DIY - Tim asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Mataram Utama FC membawa kekuatan penuh untuk mengarungi babak 16 besar Liga 3 Nasional. Sebanyak 24 pemain dibawa pelatih Erwan Hendarwanto menuju lokasi pertandingan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Tim berjuluk Young Mataram itu bertolak ke Sidoarjo, Jawa Timur, melalui jalur darat pada Jumat (4/3/2022) pagi. Harry Silaban dan kolega akan menghadapi tiga tim tangguh, yakni PSGC Ciamis, Persigado Gorontalo, dan Gresik United, untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga 2.

"Kami akan berjuang maksimal untuk memenuhi target promosi," ujar manajer tim Mataram Utama FC Janu Riyanto, Jumat (4/3/2022).

Meski demikian Janu mengakui calon lawan yang akan dihadapi tidak mudah. Ketiganya merupakan tim bagus dan memiliki kekuatan yang merata di semua lini.

"Lawan yang akan dihadapi seluruhnya tim bagus dengan kekuatan yang merata. Kami akan berusaha menikmati perjalanan pertandingan demi pertandingan dan mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil terbaik," ungkapnya.

Janu sendiri menyebut seluruh pemain yang dibawa ke Sidoarjo dalam kondisi sehat. Mental pemain juga sedang bagus-bagusnya untuk menatap babak 16 besar tersebut.

"Saat ini seluruh tim dalam kondisi sehat, baik dan fit, semoga mental bermain tetap terjaga di sepanjang 16 besar nanti. Kami mohon doa dari masyarakat DIY," terang Janu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral