PSIS Semarang saat bertanding melawan PSM Makassar, Minggu (6/3/2022). (Dok PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Dipaksa Tunduk 1-2 Oleh PSM Makassar, Pelatih PSIS Semarang Kecewa

Senin, 7 Maret 2022 - 09:52 WIB

Bali - PSIS Semarang kembali harus merasakan kekalahan, setelah sebelumnya menikmati kemenangan, setelah takluk dibawah PSM Makassar 1-2. dalam laga Minggu (6/3/2022) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Melawan PSM Makassar sebenarnya para PSIS Semarang sedang dalam mental bagus setelah menang melawan Persikabo pada pertandingan sebelumnya. Kemenangan tersebut juga memutus tren tak pernah menang dalam 8 pertandingan.

Namun tekad PSIS meraih poin penuh melawan PSM kandas. Justru PSIS harus gigir jari karena takluk  dengan 1-2. Sebenarnya Laskar Mahesa Jenar sempat di atas angin setelah unggul di menit ke 12 lewat tendangan bebas Jonathan Cantillana. Tapi PSM kemudian membalikkan skor dengan dua gol yang diborong Pluim menit 28 dan 59.

Asisten pelatih PSIS Ahmad Rezal mengaku kecewa dengan hasil ini. Tapi ia tetap optimis PSIS akan mendapat hasil lebih baik di lima pertandingan berikutnya.

"Pastinya kecewa ya. Tapi saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain saya, dan masih ada beberapa pertandingan ke depan dan kita siap meraih kemenangan," jelas Ahmad Rezal secara virtual, Minggu (6/3/2022).

Ia megungkapkan, salah satu yang menjadi bahan evaluasi adalah rencana yang tidak jalan di lapangan.

"Evaluasi, saya sebagai pribadi juga kawan-kawan di lapangan harus bekerja keras lagi ke depan. Dan tadi rencana yang kita siapkan tidak jalan di lapangan," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral