Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama tim sepak bola Persikab Kabupaten Bandung di Rumah Jabatan Bupati..
Sumber :
  • Suhendar

Persikab Kabupaten Bandung Menargetkan Lolos ke Liga 1 Indonesia Tahun Depan

Kamis, 17 Maret 2022 - 14:32 WIB

Kabupaten Bandung - Persikab Kabupaten Bandung bersiap mengarungi Liga 2 musim ini. Tim kebanggaan warga Kabupaten Bandung itu menyiapkan diri dengan serius dan menargetkan tahun depan lolos ke liga 1 Indonesia.

Hal itu diungkapkan Presiden Klub Persikab Kabupaten Bandung, Edy Moelyo Kamis (16/3/2022) di rumah Jabatan Bupati Bandung. 

“Tim Laskar Dalam Bandung, hanya ingin lolos dan naik kasta ke liga 1 Indonesia sebagai target Kedepan,” tekad Edy.

Skuad Persikab disebutnya siap bersaing melawan tim peserta lain pada kompetisi Liga 2 Indonesia. Saat ini, skuad tim semakin padu, kompak, dan siap mengarungi musim kompetisi yang segera bergulir.

“Ini sudah lengkap, tinggal nanti persiapan untuk kompetisi, pemain-pemain kita hindarkan dengan cedera, komposisinya udah padu.” tambahnya.

Sementara Itu Bupati Bandung, Dadang Supriatna merasa bangga dan bahagia atas promosinya Tim Persikab Kabupaten Bandung ke liga 2 Indonesia. 

"Mewakili seluruh warga Kabupaten Bandung, mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi dan perjuangan skuad Persikab selama mengarungi Liga 3. Saya bangga Persikab Kabupaten Bandung lolos ke liga 2." ungkap Dadang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral