Pemain Mataram Utama FC saat latihan di Yogyakarta (dok MU).
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Tatap Semifinal Liga 3, Mataram Utama FC Bawa 22 Pemain ke Sidoarjo

Jumat, 25 Maret 2022 - 09:14 WIB

Sleman, DIY - Tim sepakbola asal DIY, Mataram Utama FC, hari ini bertolak menuju Sidoarjo, Jawa Timur. Tim berjuluk Si MaUt itu membawa 22 pemain terbaiknya untuk menatap babak semifinal Liga 3 Nasional.

Tim berangkat dari Yogyakarta menggunakan jalur darat pada Jumat (25/3/2022) pagi. Pada laga semifinal, Angga Setyawan dkk akan bertemu Putra Delta Sidoarjo (PDS) pada Minggu 27 Maret 2022.

Pelatih Mataram Utama FC Erwan Hendarwanto mengaku anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Mereka siap memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama DIY di kancah persepakbolaan tanah air.

"Alhamdulilah kondisi pemain siap untuk memberikan yang terbaik. Motivasi dan semangat cukup bagus. Persiapan kami cukup, semoga kondisi bagus dalam persiapan yang sudah dilakukan dapat diaplikasikan oleh pemain ke dalam pertandingan resmi. Saya berharap semua pemain bisa tampil enjoy tanpa beban," ujarnya Jumat (25/3/2022).

Mantan arsitek PSIM Yogyakarta itu menyebut sudah mengetahui kekuatan calon lawan. Oleh karenanya ia meminta Aruna Brama Siwi dan kolega harus menguasai lini tengah saat bermain.

"Saya pikir itu menjadi salah satu kunci di satu pertandingan. Saya berharap pemain bisa menguasai lini tengah sehingga bisa mengatur ritme maupun mendikte permainan," katanya.

Pelatih kelahiran Magelang, Jawa Tengah itu juga optimis anak asuhnya akan merebut kemenangan untuk menuju laga final dan menjadi juara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral