Tim Mataram Utama FC saat latihan di Lapangan Kenari Kota Yogyakarta, sebelum menjalani laga semfinal Liga 3 di Sidoarjo..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Hadapi PDS di Semi Final, Pelatih Mataram Utama: Motivasi Tim Sedang Bagus

Jumat, 25 Maret 2022 - 09:25 WIB

Yogyakarta, DIY - Tim Mataram Utama FC bersiap melakoni laga semifinal Liga 3 PSSI di Siodarjo. Kondisi pemain dipastikan siap untuk memberikan yang terbaik. Tim yang berlatih di Lapangan Kenari Kota Yogyakarta ini akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat pecinta sepakbola Yogyakarta. 

Pelatih Erwan Hendaranto menyebutkan saat ini motivasi dan semangat punggawa Mataram Utama FC cukup bagus. Dengan persiapan yang telah dijalani para pemain, diharapkan mampu memberikan hasil terbaik pada laga 4 besar. 

" Persiapan kami cukup, semoga kondisi bagus dalam persiapan yang sudah dilakukan dapat diaplikasikan oleh pemain ke dalam pertandingan resmi," ungkap Erwan. 

Sementara itu, Coach Erwan dan manajemen Mataram Utama akan membawa kekuatan pemain yang disiapkan ke Sidoarjo yakni Deny Pangestu, Ariska Septia, Rupeka, Ruben Alexander, Raymond Togatorop, Daffario, Idris Mualif, Rivaldo Sihombing.

Kemudian Aruna Brama Siwi, Ihwan Hanif, Iswan Gafur, Angga Setyawan, Harry Kusuma, Zola Mendetega, Widi, Lintang Ariyo, Bagus Khairil, Lukman Yusuf, Martua Sandeni, Riko Aldi, M Ridhwan dan Veri Bagus. 

Tim asal Yogyakarta, Mataram Utama akan menghadapi laga semifinal Liga 3 menghadapi Putra Jombang.  Pada babak semifinal nanti tim besutan Erwan Hendarwanto itu akan melawan Putra Jombang (Putra Delta Sidoarjo) pada Minggu (27/3/2022), kemudian jika memenangkan laga praktis bakal melangkah ke babak final pada Rabu (30/3/2022). 

" Ya, kita seturut rencana bertolak ke Sidoarjo untuk melakoni laga semifinal  Liga 3 melawan Putra Jombang (Putra Delta Sidoarjo) pada hari Jumat (25/3/2022)," pungkas Erwan. (Nuryanto/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral