Gubernur Bali Izinkan Penonton Hadiri Laga Terakhir Bali United.
Sumber :
  • antara

Gubernur Bali Izinkan Penonton Hadiri Laga Terakhir Bali United

Minggu, 27 Maret 2022 - 18:37 WIB

Denpasar, Bali - Gubernur Bali Wayan Koster mengizinkan para penonton menghadiri pertandingan terakhir BRI Liga I 2021-2022 antara Persik Kediri dan Bali United pada Kamis (31/3) di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.

Pernyataan ini disampaikan langsung dihadapan Pemilik Klub Sepakbola Bali United, Pieter Tanuri dan Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Mayun pada, Minggu, 27 Maret 2022 di Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar.

"Saya sudah bicara dengan Ketua PSSI, karena ini tidak lagi menentukan posisi juara, maka dimungkinkan tempat pertandingannya dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta," jelas Gubernur Bali jebolan ITB tersebut.

" Saya sebagai Gubernur Bali mewakili Pemerintah Provinsi Bali dan masyarakat Bali memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemain, pelatih, dan manajemen Bali United. Ini prestasi yang membanggakan dan mengangkat dunia olahraga di Bali dalam rangka memajukan olahraga serta menjadikan olahraga bagian dari sport tourism" ujarnya. 

Setelah pertandingan usai, nanti akan diadakan seremonial penyerahan piala untuk Bali United.

Selain mengupayakan pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, orang nomor satu di Pemprov Bali ini juga memberikan kesempatan kepada para penonton untuk menyaksikan pertandingan secara langsung ke stadion. 

"Alasannya karena Bali sudah berada di Level II dalam Covid-19 yang menurut aturan itu dibolehkan jumlah penonton yang hadir sebanyak 75 persen dari kapasitas stadion. Karena itu, Stadion Kapten I Wayan Dipta yang kira-kira menampung 25 ribu penonton, kita bisa mentolerir batasan kira-kira 15.000 lebih penonton dan tanpa dipungut biaya atau gratis," tegas Gubernur Wayan Koster.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral