Striker Persebaya Samsul Arif resmi tak berseragam "hijau" musim depan.
Sumber :
  • Antara

Striker Persebaya Samsul Arif Resmi Tak Berseragam "Hijau" Musim Depan

Kamis, 7 April 2022 - 23:32 WIB

Surabaya, tvOne

Striker Persebaya Surabaya Samsul Arif Munip menjadi salah seorang pemain yang resmi tak berseragam "hijau-hijau" pada Liga 1 musim depan.

"Maturnuwun Samsul Arif. Terima kasih untuk sumbangsih di musim ini," tulis caption di postingan perpisahan pemain melalui akun instagram resmi @officialpersebaya, Kamis.

Penyerang gaek berusia 37 tahun tersebut direkrut awal musim lalu setelah bermain untuk Persita Tangerang pada tahun sebelumnya.

Musim lalu, selain mengantarkan Persebaya berada di peringkat kelima klasemen akhir, Samsul Arif juga mengoleksi berbagai gelar individu, mulai pemain terbaik yang dinilai setiap bulan, maupun striker terbaik selama satu musim.

Meski kerap tampil sebagai pemain pengganti, namun pesepak bola kelahiran Bojonegoro itu sukses sebagai pencetak gol terbanyak untuk pemain lokal di tubuh Persebaya.

Dari 26 kali penampilannya selama satu musim, pemain yang identik dengan nomor punggung 9 itu mengoleksi 11 gol atau terbanyak kedua setelah gelandang asal Jepang Taisei Marukawa dengan 17 gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral