Fandi Eko Utomo resmi berkostum PSS Sleman (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Fandi Eko Utomo Resmi Berlabuh ke PSS Sleman, Alasannya Bikin Haru

Kamis, 21 April 2022 - 12:47 WIB

Sleman, DIY - Fandi Eko Utomo resmi berlabuh ke tim PSS Sleman. Pemain asal Surabaya itu menjadi rekrutan pertama yang diumumkan manajemen tim Super Elang Jawa.

"Fandi Eko Utomo is green now! Welcome to the club!," tulis akun media sosial PSS Sleman.

Fandi didatangkan manajemen PSS Sleman setelah kontraknya di PSIS Semarang habis. Ia akan diplot mengisi posisi gelandang serang pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Fandi sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan BCS dan Slemania itu. Suasana nyaman menjadi alasan pria 31 tahun itu memilih PSS Sleman sebagai klub barunya.

“Alhamdulillah saya senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Apalagi sebenarnya saya sering kesini sehingga suasana di Sleman sudah membuat saya nyaman,” kata Fandi dalam laman resmi PSS Sleman dikutip, Kamis (21/4/2022).

Selain nyaman, mantan pemain Persebaya tersebut juga mendapat dukungan dari keluarga untuk bergabung ke Bumi Sembada. Apalagi manajemen PSS Sleman juga sangat serius meminangnya sebagai pemain anyar.

“Faktor keseriusan PSS Sleman untuk merekrut saya dan dukungan keluarga juga menjadi alasan saya bergabung dengan tim ini,” sambung anak mantan pemain Timnas Yusuf Ekodono tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
01:34
02:48
03:43
01:20
04:40
Viral