Tiga pemain anyar bergabung ke PSS Sleman. (dok PSS).
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Datangkan Amunisi Baru untuk Liga 1

Sabtu, 23 April 2022 - 15:51 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman semakin agresif dalam bursa transfer pemain untuk Liga 1 musim depan. Tim Super Elang Jawa kembali mendatangkan tiga amunisi baru untuk melengkapi skuatnya.

Mereka adalah Marckho Sandy Meraudje, Ibrahim Sanjaya, dan penjaga gawang Muhammad Ridwan. Ketiganya sudah diperkenalkan secara resmi lewat media sosial PSS Sleman.

"Tiga tambahan amunisi di sektor pertahanan siap membawa PSS lebih kokoh musim ini. Selamat bergabung di keluarga Super Elja, Marckho Meraudje, Muhamamd Ridwan, dan Ibrahim Sanjaya!," tulis akun tersebut, Sabtu (23/4/2022).

Marckho Sandy Meraudje musim lalu memperkuat Borneo FC sebagai pemain belakang sayap kanan. Ibrahim Sanjaya yang berposisi pemain belakang sayap didatangkan dari Persik Kediri. Sementara itu, Muhamamd Ridwan adalah penjaga gawang yang sebelumnya membela Madura United. Ridwan didatangkan manajemen PSS untuk menggantikan posisi Miswar Saputra yang sudah hengkang terlebih dahulu.

Kiper berusia 31 tahun itu mengaku siap merebut jatah kiper utama di tim Laskar Sembada.

“Target pribadi saya semoga mendapatkan kepercayaan penuh menjadi kiper utama di PSS Sleman. Untuk target tim, semoga bisa membawa PSS Sleman berprestasi lebih tinggi dan berada di papan atas Liga 1 musim depan,” kata Ridwan.

Sementara Ibrahim Sanjaya mengatakan, sebelum berlabuh ke PSS Sleman, ia mendapat tawaran dari beberapa klub. Namun, pemain asal NTT itu memilih PSS karena keseriusan manajemen untuk merekrutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral