Todd Rivaldo Ferre resmi bergabung ke PSS Sleman (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Todd Rivaldo Ferre Resmi ke PSS Sleman, Suporter Jadi Alasannya Pindah

Kamis, 12 Mei 2022 - 09:31 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman kembali mengumumkan rekrutan barunya untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Pemain tersebut adalah wonderkid asal Papua, Todd Rivaldo Albert Ferre.

"Mutiara dari Indonesia Timur, Todd Rivaldo Ferre, akan mengasah kilaunya bersama Super Elja. Selamat bergabung membela panji PSS Sleman, Todd Ferre!," demikian tulis akun media sosial PSS Sleman, Rabu (11/5/2022) malam.

Todd Ferre menjadi rekrutan ketujuh PSS Sleman di bawah asuhan pelatih Seto Nurdiyantoro. Manajemen Laskar Sembada sebelumnya telah mendatangkan Fandi Eko Utomo, Hambali Tolib, Muhamamd Ridwan, Marckho Sandy, Ibrahim Sanjaya, dan Dedy Gusmawan.

Todd Ferre sendiri sebelumnya membela Persipura Jayapura pada musim lalu. Namun tim Mutiara Hitam harus terdegradasi ke Liga 2.

Pemuda kelahiran Jayapura 23 tahun lalu itu akhirnya memutuskan untuk keluar dari Persipura dan bermain di luar tim Papua. Mantan pemain Timnas U-23 itu mengaku ingin keluar dari zona nyaman sekaligus mencari tantangan baru di luar bumi Cenderawasih.

“Ini pertama kalinya buat saya bermain di luar tim Papua. Saya memotivasi diri sendiri untuk mencari pengalaman bermain di luar Papua, harus keluar dari zona nyaman. Saya bisa bermain bagus di Papua makanya saya harus bermain di luar Papua,” katanya dalam rilis resmi klub.

Selain itu, fanatisme suporter juga menjadi alasan lain bagi pemain berpostur 158 cm memilih PSS Sleman. Ia ingin merasakan atmosfer saat bermain dan mendapat dukungan fanatik dari Sleman Fans.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral