Pemain anyar PSS Sleman, Hambali Tolib (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Ungkapan Hati Hambali Tolib Setelah Dilatih Coach Seto di PSS Sleman

Kamis, 12 Mei 2022 - 19:06 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman sudah mulai menjalani latihan untuk menatap Liga 1 musim depan. Sejumlah muka baru juga sudah terlihat hadir dalam latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) sejak awal pekan ini.

Salah satunya adalah gelandang serang kelahiran Makassar, Hambali Tolib. Pemain yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya itu mengaku senang bisa bergabung ke PSS Sleman dan dilatih langsung oleh Seto Nurdiyantoro.

"Perasaannya senang dilatih coach Seto karena orangnya enjoy, asik, dan cair ke pemain-pemain lain. Lalu saya juga suka dengan gaya permainan dia di sini, sedikit hampir sama dengan sebelumnya jadi untuk adaptasinya tidak terlalu sulit," kata Hambali dalam rilis resmi klub, Kamis (12/5/2022).

Hambali bersama rekan-rekannya sudah tiga hari menjalani latihan sejak Senin (9/5/2022) hingga Rabu (11/5/2022). Selama tiga hari, Hambali menyebut latihannya masih dalam intensitas ringan.

"Beberapa hari ke belakang ini latihannya sangat beradaptasi buat saya. Saat ini latihannya juga masih ringan karena adaptasi dan menunggu pemain yang datang. Kemungkinan minggu depan intensitasnya akan dinaikkan," beber pemain berusia 21 tahun itu.

Hambali yang pernah menjadi bagian dari Timnas U23 itu mengaku tidak terlalu sulit beradaptasi dengan tim baru. Apalagi ia juga dibantu oleh beberapa pemain yang sudah dikenal sebelumnya.

"Sejauh ini untuk adaptasi sudah lumayan baik ya dengan teman-teman. Apalagi juga dengan pemain sebelumnya saya kenal seperti Dave dan bang Derry. Mereka bantu saya untuk beradaptasi dengan teman-teman yang lain jadi asik dan cair dengan yang lain," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral