Pemain asal Jepang yang dirumorkan segera bergabung dengan Persib Bandung, Ryohei Miyazaki.
Sumber :
  • Instagram.com/@ryoheimiyazaki7

Ryohei Miyazaki Pemain Asal Jepang Hari Ini OTW ke Indonesia, Mau Gabung Persib Bandung

Minggu, 15 Mei 2022 - 14:40 WIB

Bandung, Jawa Barat - Bursa transfer pemain musim 2022-2023 masih dibuka. Seluruh tim peserta Liga 1 pun memanfaatkan momen tersebut guna memperkuat timnya demi bisa bersaing untuk gelar juara.

Salah satunya seperti yang dilakukan Persib Bandung. Setelah kedatangan 7 pemain baru, nyatanya Persib Bandung hingga saat ini masih tetap berusaha mendatangkan pemain sebelum bursa transfer pemain ditutup.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain asal Jepang bernama Ryohei Miyazaki bakal segera bergabung bersama Persib Bandung.

Adalah akun Instagram @gosball yang pertama kali menyebutkan bahwa Ryohei sedang dalam perjalanan menuju Jakarta, sebelum akhirnya tiba di Bandung.

Akun tersebut memposting informasi penerbangan yang Ryohei. Adapun mneurut keterangan, Ryohei dikabarkan tengah dalam perjalanan dari Bandara Haneda, Tokyo menuju Bandara Cengkareng, Indonesia, Minggu (15/4/2022).

Bahkan, akun tersebut membagikan terkait jadwal keberangkatan dan waktu tiba penerbangan hingga maskapai yang digunakan oleh sang calon pemain Persib Bandung tersebut, yaitu Garuda Indonesia. 


Unggahan akun Instagram @gosball yang menyebutkan Ryohei sedang dalam perjalan dari Jepang menuju Indonesia untuk bergabung dengan Persib Bnadung. (Capture Instagram.com/@gosball)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral