Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.
Sumber :
  • Persib.co.id

Pelatih Persib Ogah 'Beli Kucing dalam Karung', Tak Mau Buru-buru Rekrut Ryo Miyazaki

Rabu, 18 Mei 2022 - 14:47 WIB

Bandung, Jawa Barat - Kedatangan pemain asal Jepang, Ryo Miyazaki untuk mengikuti trial tak membuat pelatih Persib Bandung Robert Alberts buru-buru siapa yang mengisi slot pemain asing Asia yang ditinggalkan Mohammed Rashid.

Ryo Miyazaki saat ini tengah mengikuti trial di Persib Bandung, namun Robert pun tak mau beli kucing dalam karung, ia akan benar-benar menyeleksi Ryo hingga nanti ia memutuskan Ryo sesuai kebutuhan tim atau tidak.

Tak hanya Ryo, ada beberapa pemain asal Asia juga yang mengikuti trial bersama tim berjuluk Maung Bandung itu. Nantinya akan ada pemain asal Filipina, Jepang, dan Korea.

"Kami tak mau terburu-buru menentukan pemain Asia yang akan bergabung dengan kami. Yang paling penting adalah kami mendatangkan pemain yang tepat. Karena itu mereka didatangkan untuk melakukan trial," kata Robert Alberts, seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Kami memiliki banyak pemain yang dibidik tapi mereka harus menerima kondisi harus melalui dulu proses trial," tambahnya.

Robert mengatakan, untuk slot pemain dari Benua Asia, ia akan memilih dari jalur seleksi. 

"Kami ingin melihat pemain tersebut beraksi di klub ini sebelum memberikan keputusan (dikontrak atau tidak)," ujarnya. (abs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral