Miftahul Hamdi saat menjalani TC di Kaliurang, Sleman. (dok PSS).
Sumber :
  • tim tvOne - Nuryanto

PSS Sleman Digembleng di Lereng Merapi, ini kata Miftahul Hadi

Kamis, 26 Mei 2022 - 08:06 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di kawasan wisata Kaliurang, lereng Gunung Merapi Sleman sejak awal pekan ini. TC ini digelar sebagai persiapan untuk menatap kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Penyerang sayap Super Elja, Miftahul Hamdi mengatakan selama TC tim pelatih memberikan porsi latihan dua kali sehari.

“Materi latihan pagi lebih ke fisik, jadi ada latihan sirkuit, penguatan, rondos. Pada sore harinya kita latihan di lapangan lebih pada ball feeling karena dua hari ini sudah latihan fisik,” kata Hamdi dikutip dari laman resmi klub, Kamis (26/5/2022).

Pemain kelahiran Sigli, Aceh itu menyebut, pemusatan latihan sebagai persiapan tim untuk kompetisi yang rencananya digelar bulan Juli 2022. Dengan TC ini Hamdi berharap Laskar Sembada sudah siap memulai kompetisi di musim baru.

“Semoga dengan persiapan ini, tim PSS siap memulai kompetisi di musim baru ini,” sambung mantan pemain Bali United dan Persis Solo tersebut.

Selama satu pekan ini, para pemain PSS Sleman sengaja digembleng fisiknya oleh tim pelatih PSS. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan fisik Bagus Nirwanto dkk paska libur puasa dan lebaran.

Bagi Hamdi, TC ini penting dilakukan untuk meningkatkan kondisi fisik serta kualitas individu pemain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral