CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi memotong tumpeng, resmi berkandang di Stadion Jatidiri, Jumat (27/5/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Potong Tumpeng, PSIS Resmi Berkandang di Stadion Jatidiri Semarang

Jumat, 27 Mei 2022 - 19:37 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang secara resmi kembali menempati Stadion Jatidiri Semarang sebagai kandang untuk pertandingan. Hal itu secara resmi ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama jajaran PSIS di Stadion Jatidiri Semarang, pada Jum'at (27/5/2022).

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. Yoyok mengatakan kembalinya PSIS berkandang di Stadion Jatidiri Semarang ini tentu menjadi sebuah kebangaan.

"Tentu ini jadi kebangaan. Karena selama kurang lebih 5 tahun kita tandingnya di Magelang," Kata Yoyok

Meski fasilitas Stadion belum lengkap 100 persen, pihaknya tetap bersyukur. Ia pun mengingatkan para suporter baik Snex maupun Panser Biru agar menjaga Stadion secara baik.

"Dengan segala kekurangan dan belum lengkapnya sarana, tolong berikan apresiasi kepada Pemprov Jateng. Kalau ada kekurangan, jangan maido, tidak elok.  Stadion ini sudah fungsional," jelasnya

Ia menegaskan Stadion itu sudah siap digunakan baik untuk ujicoba maupun kompetisi resmi

"Stadion ini jadi jawaban kebangkitan PSIS dan menjawab kerinduan suporter. Kepada yang bahurekso disini, saya kulonuwun," Tandas dia

Turut hadir dalam kesempatan itu yakni General Manager PSIS Wahyoe Winarto, dan Panitia Pelaksana PSIS Danur Rispriyanto. (Dcz/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral