PSS Sleman U-16.
Sumber :
  • PSS Sleman official website

PSS Sleman Mencari Bakat Muda, Tertarik?

Minggu, 29 Mei 2022 - 14:46 WIB

Sleman, DI Yogyakarta - Demi membentuk dan mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Elite Pro Academy (EPA), tim PSS Development Center melakukan pencarian secara sistematis dan bertahap. 

Hal tersebut juga untuk regenerasi calon punggawa Elang muda. Kepala PSS Development Center, Anang Hadi menjelaskan ada beberapa tahap dan salah satunya dengan sesi pertandingan.

“Metode seleksinya dengan sesi pertandingan 11 lawan 11. Melalui sesi ini, pelatih bisa langsung melihat sejauh mana kemampuan pemain dalam pertandingan,” ujar Anang Hadi,” Jum’at (27/5/2022) seperti yang dikutip dari laman resmi PSS.

Namun tidak semua bisa mendaftarkan diri dengan bebas, tetap dengan beberapa syarat. Persyaratan administrasi bersifat wajib bagi para peserta seleksi.

Nantinya, administrasi tersebut akan menjadi data base bagi PSS Development Center untuk melakukan inventaris bakat muda sepak bola di Sleman.

“Syaratnya harus siswa SSB dari Sleman serta mengunggah surat rekomendasi dari SSB masing-masing. Hal ini sangat membantu kami dalam pendataan para pemain muda Sleman,” imbuhnya.

Selain surat rekomendasi dari SSB, mereka juga perlu melampirkan dokumen pendukung berupa kartu identitas diri dan kartu keluarga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral