Pemain PSS Sleman saat menggelar pemusatan latihan di Kaliurang (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

PSS Sleman Masuk Grup A Turnamen Pramusim, Dirut: Tim Belum Ideal

Senin, 30 Mei 2022 - 09:04 WIB

Sleman, DIY - PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar turnamen pramusim jelang bergulirnya kompetisi resmi Liga 1. Turnamen rencananya digelar pada awal Juni 2022.

Dari hasil drawing yang dilakukan, PSS Sleman tergabung dalam Grup A bersama Persis Solo, PSIS Semarang, Dewa United, dan Persita Tangerang. Babak penyisihan untuk Grup A akan dihelat di Stadion Manahan, Solo.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Andy Wardhana Putra mengakui Super Elja sebenarnya belum dalam kondisi ideal.

"Saat ini kami sudah mulai berlatih dan masih dalam proses untuk melengkapi tim. Dengan kondisi yang belum terlalu ideal, turnamen ini menjadi ajang untuk meracik dan mematangkan tim kebanggaan kita semua," kata Andy dalam rilis resmi klub, Minggu (29/5/2022).

Meski demikian, Andy menjelaskan akan tetap berjuang semaksimal mungkin dalam turnamen tersebut. PSS Sleman disebutnya siap meraih hasil yang optimal.

"Kami juga memohon doa dan dukungan dari seluruh pendukung PSS untuk selalu mendukung kita apalagi nanti akan bermain di Solo. Kami akan menantikan kehadiran teman-teman semua," terang Andy.

Terkait hasil drawing, Andy menyebut seluruh tim yang tergabung di Grup A memiliki persaingan yang ketat. Apalagi ada dua tim promosi yang juga cukup bagus, yakni Persis Solo dan Dewa United.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
01:34
02:48
03:43
01:20
04:40
Viral