Finky Pasamba (Dok.PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Gelandang Tangguh Finky Pasamba Hengkang dari PSIS ke Bhayangkara FC

Jumat, 3 Juni 2022 - 12:57 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang melepas pemain jangkarnya yang cukup tangguh Finky Pasamba. Kepindahan Finky dilakukan setelah klub Liga 1 Bhayangkara FC membeli Finky dengan sistem transfer. Itu karena sejatinya Finky masih terikat kontrak dengan PSIS.

Berapa nilai transfer, kedua klub sepakat merahasiakannya. Tapi kakau dilihat di situs tansfermarkt.com nilai Finky Pasamba pada saat ini adalah 2,61 milyar rupiah.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan, pihaknya resmi mengumumkan jika Finky per Kamis (2/6) resmi menjadi milik Bhayangkara FC. 

“Hari ini resmi Finky pindah ke Bhayangkara FC dengan status transfer. Atas nama manajemen PSIS kami berterima kasih atas dedikasi Finky selama ini. Mewakili manajemen kami mendoakan Finky sukses di klub barunya," kata Yoyok Sukawi.

Finky selama di PSIS nyaris selalu menjadi pilihan utama pelatih. Pemain bertenaga kuda tersebut menjadi "tukang angkut air" yang tangguh saat bertahan, juga acapkali menjadi perebut bola pertama dari lawan untuk disuplai ke depan untuk menyerang. (Tjs/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral