Saddil Ramdani saat bersama Sabah FC.
Sumber :
  • via OneFootbal

Saddil Absen di Laga Ujicoba Persija Jakarta vs Sabah FC, Keuntungan Buat Macan Kemayoran?

Minggu, 5 Juni 2022 - 13:23 WIB

Jakarta - Klub Liga Premier Malaysia, Sabah FC bertandang ke Indonesia untuk menjalani laga uji coba melawan Persija Jakarta.

Meski berstatus laga uji coba, pertandingan ini penting bagi kedua tim untuk mengetahui perkembangan kekuatan selepas istirahat panjang.

Namun dalam pertandingan nanti, Sabah FC datang tanpa salah satu pemain kunci mereka, Saddil Ramdani. Ia tidak bergabung bersama skuad Sabah FC karena tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023.
"Ya, Saddil merupakan pemain yang amat penting untuk Sabah FC dan kita tahu ia kini bersama tim Indonesia," ujar Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, dalam jumpa pers pada Sabtu (4/6/2022).

Meski Ong Kim Swee merasa akan kehilangan sedikit kekuatan, namun ia percaya bahwa squad yang ia bawa akan memberikan hasil terbaik.

"Tentu tanpa Saddil akan mengurangi sedikit kekuatan kami di beberapa bagian. Tetapi pemain yang saya bawa ini, saya yakin mampu menjalankan tugas dengan baik saat melawan Persija besok," lanjutnya.

Dalam laga uji coba nanti, jatah pergantian pemain diperbolehkan hingga 12 kali. Hal itu akan dimanfaatkan oleh Ong Kim untuk menurunkan semua pemainnya dan melihat kemampuan mereka.

"Kami membawa 24 pemain dan mau memberikan perlawanan. Jadi ini akan memberi saya ruang agar para pemain yang jarang saya turunkan saat di Liga Malaysia dapat bersaing di tingkat yang tinggi," Ong Kim Swee menjelaskan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral